Ingin Menyaingi Lazada , Boomer Marketing Makin Pede


Vice President Business Development Boomer, Phani Naik, yakin aplikasimobile marketing-nya akan mendapatkan tempat di hati pengusaha Indonesia. Seperti diketahui, saat ini tren e-commerce di Indonesia sedang menjamur.

"Kami bukan market place, kami lebih seperti marketing space. Meski kami tahu bahwa e-commerce di Indonesia sedang berkembang sangat pesat, saya yakin bahkan setiap bisnis yang ada di market place membutuhkan aktivitas sendiri, sehingga mereka bisa menumbuhkan usahanya. Kami bekerja untuk hal itu," katanya.

Ketika ditanya seberapa positif keyakinannya bahwa Boomer Marketing tak akan kalah dari e-commerce yang ada seperti Lazada, Phani menjawabnya bahwa dia sangat positif.

"Tentu saja saya sangat yakin bisa bersaing dengan mereka. Saat kami hanya bekerjasama dengan Tri untuk mobile payment dua bulan lalu, ada 100-200 pengguna mengunduh aplikasi kami setiap hari. Jadi kini, ketika kami sudah punya empat operator (Tri, XL, Indosat Ooredoo, Telkomsel) untuk bekerjasama, saya yakin akan ada lebih banyak lagi pengusaha yang terlibat dalam Boomer Marketing," jawabnya.

Boomer Marketing adalah platform all-in-one pemasaran digital untuk usaha kecil dan menengah. Boomer memungkinkan pengguna untuk membangun website gratis, chat dengan pelanggan, sekaligus melakukan promosi melalui jejaring sosial via mobile app.
Previous
Next Post »