Wowww !! HP Boyong Dua Laptop Premium Yang Harganya Sebuah Skuter Matik

HP Boyong Dua Laptop Premium Yang Harganya Sebuah Skuter Matik

HP Boyong Dua Laptop Premium



Hewlett Packard secara resmi memboyong dua seri laptop premium terbarunya, HP Spectre 13 dan Spectre x360 13 ke Indonesia. Keduanya merupakan bentuk pembaruan dari seri sebelumnya.

Spectre 13 terakhir meluncur pada 2016, sementara x360 13 baru diperkenalkan di Indonesia pada April lalu. Sebagai perangkat premium, keduanya dibanderol dengan harga fantastis yakni Rp24 juta untuk Spectre 13 dan Rp18,5 juta untuk x360 13.

Dibanderol seharga skuter matik Jepang, HP menjanjikan keduanya dibekali fitur yang sebanding dengan harga yang harus dirogoh pembeli.

Keduanya sama-sama sudah menggunakan Intel generasi ke-8 seri U. Layar keduanya juga telah berspesifikasi 4K. Untuk melindungi layar, HP pun memberikan pelapis Gorilla Glass NTB.

Adanya pelapis khusus laptop ini, diklaim membuat layar lebih tahan gores semisal digunakan dengan stylus. Keduanya juga menggunakan sampul berbahan metal. 

Spectre 13

HP Spectre 13 diklaim sebagai laptop tertipis di dunia saat ini. Meski ketebalannya masih sama dengan generasi sebelumnya yakni 10,4 mm, namun ada sejumlah teknologi terbaru yang telah disematkan.

HP juga memberi perhatian lebih dari segi desain. Salah satunya dari segi rancangan bodi Spectre 13.

Kita menciptakan cutting dimana notebook ini bisa dibuka dari sudut manapun. Biasanya cuma bisa dibuka dari tengah," Chief Operating Officer HP Indonesia, Hendry Widjaja, dalam konferensi pers HP Spectre di Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Perbedaan paling kentara antara keduanya terletak pada jenisnya. Spectre 13 adalah ultrabook dengan layar sentuh.


Spectre x360 13


Sementara x360 adalah laptop convertible yang layarnya bisa diputar 360 derajat. HP telah menyertakan stylus dalam paket pembelian x360. Tapi tidak disediakan untuk Spectre 13.

Perangkat convertible berprosesor quadcore ini diklaim memiliki daya tahan baterai terlama didunia saat ini yakni 16,5 jam.

"Spectre 360 memang lebih ditujukan untuk content creator, sehingga kami sertakan stylus dalam paket pembelian," tambah Hendry.


HP juga menaruh perhatian khusus pada rancangan desain x360 13 besutannya. Pertama dari segi penempatan pemindai sidik jari yang diletakkan dibagian samping bodi. Dengan demikian, pengguna tak repot untuk memindai ketika laptop diubah bentuk dalam berbagai moda.

Lubang exhaust fan juga kini ditempatkan dibagian belakang laptop dari biasanya ditempatkan di bagian samping. Sehingga, angin panas yang keluar tak mengganggu kenyamanan pengguna saat menggenggannya dalam moda tablet.
Previous
Next Post »