Tips Edit Foto di Galaxy J7+ Tanpa Aplikasi Tambahan

Tips Edit Foto di Galaxy J7+ Tanpa Aplikasi Tambahan


Tips Edit Foto di Galaxy J7+


Beberapa waktu lalu, Samsung telah merilis Samsung Galaxy J7+, smartphoneberkamera ganda kedua dari Samsung.

Perangkat yang dijual seharga Rp 4,999 juta ini diklaim cocok untuk memenuhi kebutuhan kids zaman now yang senang berkreasi dengan foto dan video serta mengunggahnya di media sosial.

Selain menawarkan hasil foto kamera ganda yang bisa diatur efek bokehnya, Galaxy J7+ juga sudah dibekali aplikasi bawaan untuk mengedit foto bernama Photo Editor Pro.

Dengan demikian, pengguna Samsung Galaxy J7+ tidak perlu lagi repot mengunduh aplikasi photo editor untuk membuat hasil foto tampak lebih artsy saat dibagikan ke media sosial.

Cara mengedit dengan aplikasi bawaan ini pun cukup mudah. Kamu bisa langsung menjepret foto yang diinginkan. Jika foto dirasa kurang oke, kamu bisa mengeditnya dengan cara berikut.

1. Buka Galeri

2. Pilih foto yang akan diedit, tekan opsi menu (tiga titik pada pojok kanan atas layar), dan pilih opsi Open in Photo Editor Pro


3. Pilih opsi edit foto yang diinginkan, di antaranya Transform untuk merotasi hingga crop foto, Effectuntuk memberi efek foto, Decoration untuk mencorat-coret, menambahkan stiker, hingga teks pada foto, Tone untuk menambah kecerahan, eksposur warna, dan lain-lain, hingga opsi Advanced.




4. Kamu bisa memilih dari opsi-opsi tersebut dan mengeditnya sesuai selera.




Hasil Editan Foto dengan Aplikasi Bawaan Galaxy J7+

Nah, berikut adalah beberapa hasil editan foto menggunakan aplikasi Photo Editor Pro bawaan dari Galaxy J7+. Seperti foto di bawah ini misalnya, kamu bisa mengubah tone warna pada foto.



Selanjutnya untuk foto di bawah ini dijepret dalam kondisi cahaya minim. Kamu bisa mengeditnya dengan membuat foto terlihat lebih terang dan objek foto pun terlihat jelas.



Hasil selfie di bawah ini bisa kamu tambahkan dengan efek foto sesuai keinginan sehingga menjadi lebih menarik.



.
Latest
Previous
Next Post »